7/25/14

TENTANG SAYA


About Me

Tentang Saya

Pengakuan atau Sertifikat

Sekarang saya diakui sebagai mahasiswa Pertanian Universitas Gadjah Mada karena secara administratif saya terdaftar. Tapi apakah saya telah diakui sebagai mahasiswa Pertanian minimal oleh diri saya sendiri? Jawabannya BELUM!

Lalu apakah BELUM menggambarkan sosok saya yang pesimis? Tentu tidak, belum bisa menggambarkan sebuah kesadaran diri yang perlu memperbarui dan memperbaiki ke arah yang lebih baik.

Coba saya pahami status sebagai manusia ciptaan Tuhan dan mahasiswa Pertanian. Apakah ada kolerasi antara keduanya, sebagai mahluk yang diciptakan paling sempurna dan mahluk yang katanya mempunyai bekal akademis khususnya Pertanian dalam berkehidupan.

Apakah sebenarnya fungsi dari ilmu Pertanian bagi mahluk yang mengemban status sebagai mahluk sempurna. Apakah hanya untuk bekal menumpuk harta, atau mendapat perempuan cantik menjadi istri, atau sebagai sarana pamer, entahlah tergantung tiap individunya.

Kenapa malah banyak pertanyaan yang muncul disini, bukan tentang riwayat akademis, atau pengalaman organisasi, pengalaman kepanitiaan, dan sebagainya. Karena itulah saya dengan segala kekurangan dan keingintahuan yang muncul.


Yakin Usaha Sampai #Yakusa 

0 comments:

Post a Comment

KOMISARIAT PERSIAPAN HMI AGROKOMPLEKS UGM
Powered by Blogger.

Recent Post

Total Pageviews

KOMISARIAT PERSIAPAN HMI AGROKOMPLEKS UGM