7/19/15

CARA BERMAIN HOW TO PLAY FORT CONQUER

OFFLINE DAN ONLINE
Ada 2 tipe permainan Fort Conquer, yaitu permainan offline (LOCAL) dan (ARENA). Masing-masing tipe permainan mempunayi level tersendiri, level pada offline dan online adalah level yang terpisah.

1)        Permainan Offline
Koneksi internet tidak berpengaruh pada tipe permainan ini, bermain offline bisa disebut sebagai tempat menambah uang, crystal, dan level. Permainan pada tiap level offline mempunyai kesempatan mendapat uang dan crystal walaupun kalian kalah dalam level tersebut.

2)        Permainan Online
Lawan yang di hadapi adalah sesama gamers Fort Conquer, dengan pertarungan tiap kartu.  Koneksi internet menjadi syarat utama pada tipe permainan ini. Untuk dapat masuk dalam arena online, pemain harus mempunyai energi. 1 energi ini akan terisi tiap 20 detik, semakin tinggi level akan semakin tinggi energi yang harus kita miliki. Untuk naik level pemain harus mencapai 100% yang berasal dari kalkulasi tiap kemenangan dalam pertandingan. Semakin tinggi level maka semakiin tinggi crystal yang akan di dapat. Kita tetap bisa bermain di tipe ini jika energi belum cukup, dengan syarat menukar crystal untuk energi.

Ada 2 tipe pembelian kartu pada Fort Conquer, yaitu tipe pembelian kartu menggunakan uang dan crystal. Pembelian kartu menggunakan uang digunakan untuk hewan selain Naga (Dragon). Pembelian Naga hanya dapat menggunakan crystal. Pembelian ini bisa dilakukan pada tipe permainan offline maupun online, aturannya sama. Kualitas kartu akan semakin meningkat dengan meningkatnya level permainan pada offline setiap kelipatan 10. Pada permainan online hanya bisa melakukan pembelian.

PEMBELIAN UANG DAN CRYSTAL


O
Pemain dapat melakukan kombinasi kartu pada setiap jenis kartu. Ada 3 jenis kartu pada Fort Conquer, yaitu jenis kartu kaki 4 darat, kaki 2 darat, dan Naga. Untuk dapat melakukan kombinasi, di butuhkan 3 kartu dengan jenis kartu yang sama. 1 kartu pada kombinasi akan memegang peran attack / hp / speed.

KOMBINASI KARTU





Ada 2 sub menu pada menu upgrade, yaitu meningkatkan level dinding kota (city wall) dan kecepatan produksi batu (stope). City wall adalah batas terakhir pertanahanan yang dimiliki pemain, semakin tinggi level semakin bagus pertahanan city wall. Stope berguna untuk membeli pemain saat bermain pada tipe offline.



Poin-poin penjelasan di atas adalah dasar-dasar yang harus diketahui oleh pemain Fort Conquer. Selanjutnya akan dibahas bagaimana stratergi bermain Fort Conquer berdasarkan pengalaman saya bermain selama 2 tahun. Strategi yang di share ini tidak ada unsur cheat, tapi murni bermain sesuai aturan. Berikut adalah strategi bermain Fort Conquer :

1.        Tingkatkan Kemampuan Kartu (Kecuali Naga)
Gunakan uang yang di dapat untuk meningkatkan kemampuan kartu. Kemampuan kartu yang tersedia akan terus meningkat dengan meningkatnya level permainan pada offline.  Perhatikan seluruh komponen kemampuan yang terdapat pada kartu, sesuaikan dengan gaya bermain anda. Perhatikan attack, hp, range, dan speed kartu yang akan anda beli. Attack berfungsi sebagai kekuatan menyerang, hp sebagai tingkat pertahanan diri, range adalah jarak menyerang kartu, dan speed adalah kecepatan berjalan kartu.

2.        Tingkatkan Stope Level Kerajaan
Bagian ini menjadi sangat penting dalam bermain Fort Conquer. Level stope yang tinggi akan mengeluarkan produksi batu dengan cepat, hal tersebut jelas mempermudah pemain saat ingin mengeluarkan kartu. Kartu yang akan di keluarkan membutuhkan stone dengan jumlah tertentu, semakin tinggi kemampuan kartu semakin tinggi stone yang harus di keluarkan. Menambah stope level perlu menggunakan crystal, begitu pula membeli naga perlu crystal, tapi yang jadi prioritas adalah peningkatan stope di banding pembelian naga. Level stope yang tinggi akan memberikan keleluasaan strategi dalam bermain, tapi kehebatan kartu naga tanpa dukungan stope level menjadi percuma.

3.        Kenali Karakter Bermain Kita
Mengenal karakter bermain adalah penting. Level stope memberikan keleluasaan strategi pada pemain, keleluasaan ini dapat di gunakan secara efektif dengan mengenal karakter bermain. Contoh karakter bermain adalah pemain yang suka menggunakan kartu binatang (Selain Naga) hp tinggi, speed cepat, dan range 12 dengan di ikuti Naga di belakangnya.  Dari contoh kita bisa melihat karakter pemain di atas adalah menggunakan naga sebagai mesin pemusnah musuh secara massal dengan syarat hewan (hp tinggi) yang bisa melindungi naga tersebut. Karakter bermain ini lebih menitik beratkan pada kartu (hp tinggi selain kartu naga) dan level stope yang tinggi. Crystal tidak di gunakan untuk terus membeli naga.

NAGA SENJATA PEMUSNAH MASSAL


4.        Komposisi dan Kombinasi Kartu

Strategi permainan harus di dukung oleh komposisi kartu yang sesuai. Contoh komposisi kartu dengan strategi naga sebagai senjata pemusnah adalah sebagai berikut :

KOMPOSISI KARTU


Ada 4 kartu dengan range menyerang 12, hal ini di lakukan untuk melindungi naga saat menyerang. Serangan naga bersifat massal yang artinya 1 naga bisa memusnahkan banyak kartu dengan dukungan kartu range 12 yang mempunyai hp tinggi. Kombinasi dari kartu ini adalah terus menaikkan hp dan speed, kedua komponen ini menjadi paliing penting. Bagian attack adalah bagian naga di belakang kartu range 12 dengan hp tinggi.

5.        Bermain Online
O
Bermain online tidak bersifat wajib, jika anda penggila status atau hobi pamer silahkan pentingkan bermain online. Pemain Conquer Online yang hebat sudah pasti adalah pemain offline yang hebat. Permainan online Conquer mempertarungkan kartu sesuai space dengan kartu sesuai space lawan. Kesimpulannya mustahil seorang pemain Conquer dengan level tinggi di online adalah pemain amatir offline. Permainan online Conquer saya anggap sebagai bonus mendapat uang dan crystal.

6.        Membeli Naga
Membeli naga adalah strategi terakhir dari keseluruhan. Crystal yang kita punya lebih saya pilih untuk meningkatkan spote daripada membeli naga. Membeli naga adalah langlah terakhir memecah kebuntuan.

7.        Sengaja Kalah Offline
Pada permainan offline ketika pemain kalah maupun menag tetap mendapatkan uang dan berkesempatan mendapatkan crystal. Ini adalah cara bagi kalian yang tekun dan ulet, silahkan mengumpulkan uang atau crystal dalam 1 level permainan offline.

Demikian yang dapat saya bagi mengenai game FORT CONQUER dan semoga bermanfaat.



1 comment:

KOMISARIAT PERSIAPAN HMI AGROKOMPLEKS UGM
Powered by Blogger.

Recent Post

Total Pageviews

KOMISARIAT PERSIAPAN HMI AGROKOMPLEKS UGM